15 Oktober 2013

TENTANG KAMI

KAMAR-IKLAN merupakan blog penyedia layanan pengiklanan yang memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada para pengguna internet baik dalam skala lokal, nasional, maupun internasional. Dengan adanya Kamar-Iklan ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan omzet penjualan bisnis dan usaha Anda.

Kalau Anda seorang internet marketer. Apakah Anda menjadi reseller, menjual barang secara online atau memiliki web perusahaan, Anda perlu mengiklankannya. Alasan utama untuk Anda mengiklankan situs web Anda adalah permainan Angka. lebih banyak orang tahu web Anda, lebih banyak yang melihat produk Anda. Akan lebih besar kemungkinan terjadi penjualan. Ada berbagai cara untuk mengiklankan web Anda. Bisa melewati milis, web iklan baris, banner, dsb. Salah satunya adalah dengan cara memasang iklan banner di site ini, kami mencoba menawarkan pemasangan iklan kepada Anda.





KAMAR-IKLAN adalah produk layanan baru yang bertujuan untuk mengakomodir pemasangan iklan di media online untuk memperkenalkan beragam produk dan jasa para pengiklan. Portal Jasa & Iklan yang tersebar di Indonesia & Asia, bahkan mancanegara! Dapatkan semua Jasa dan Pasang Iklan yang Anda butuhkan dan promosikan Bisnis Anda! Lakukan sekarang untuk meningkatkanbisnis Anda.

Informasi dan Layanan :
No. HP : 0857-1757-5833
Email : hafidz.urangbogor@gmail.com
YM : hafidz_nutibogor@yahoo.com
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya (link hidup).